Pemilik Persija Jakarta Itu Kaya Raya, Yakin Di Indonesia Uang Tidak Akan Habis

  • Share
Pemilik Persija Jakarta Itu Kaya Raya, Yakin Di Indonesia Uang Tidak Akan Habis
Pemilik Persija Jakarta Itu Kaya Raya, Yakin Di Indonesia Uang Tidak Akan Habis

AISSEKIYA SPORT – Pemilik klub Persija Jakarta banyak yang mengatakan orang yang kaya raya. Hal itu dibenarkan oleh agen yang membawa Thomas Doll dan pemain asing lainnya.

Persija Jakarta melakukan beberapa perubahan untuk mempersiapkan diri di Liga 1 musim 2022/2023.

Hal tersebut dilakukan karena pada tahun sebelumnya menjadi musim buruk bagi mereka. Oleh sebab itu mereka ingin melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada perubahan pertama yang dilakukan Persija Jakarta adalah dengan mendatangkan pelatih baru, yaitu Thomas Doll. Selain mendatangkan pelatih baru, Persija juga mendatangkan sejumlah pemain top Eropa.

Ondrej Kudela adalah pemain asing pertama yang berhasil didatangkan oleh Persjia Jakarta. Setalah itu, ada Michael Krmncik, Hanno Behrens, Hingga Abdulla Yusuf Hella pun sukses didatangkan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu.  

Feras Ali menyebutkan bahwa manajemen dan pemilik klub benar-benar serius dalam membentuk klub impian mereka.

“Pemilik Persija adalah orang yang sangat kaya dan memiliki bisnis yang stabil. Selain itu, industri olahraga disana berbeda dengan di Republik Cheska” ungkap Feras Ali.

“Persija Jakarta memilki suporter yang sangat besar. Pemilik Persija juga mempunyai klub lain di Australia dan Belgia.”

“Selain itu pemilik Persija Jakarta juga mensponsori klub besar di Italia. Di Indonesia uang tidak akan habis.”

“Tetapi di Republik Cheska uang akan habis. Di Indonesia penggemar akan mendukung salah satu klub, karena meraka tahu mereka akan bersenang-senang bersama klub,” beber Fares Ali.

Feras Ali sendiri mengaku bahwa dirinya memiliki relasi yang baik dengan pemilik Macan Kemayoran itu. Dia juga mengaku pernah bekerja sama dengan PSSI pada tahun 2013 sampai tahun 2015 sebelum Indonesia diberi sanksi FIFA.

“Rekan saya adalah bos Persija Jakarta, jadi saya diberikan kepercayaan untuk semua transfer klub.”

“Saya sendiri berusaha untuk selalu menghubungi dan berhubungan langsung dengan pemilik klub. Awalnya saya memberikan ide dan pandangan saya terhadap seperti apa klub dimasa depan nantinya” imbuhnya.

  • Share
close