Lisandro Martinez Siap Diduetkan Dengan Harry Maguire Di Manchester United

  • Share
Lisandro Martinez Siap Duet Bareng Harry Maguire Di Manchester United

AISSEKIYA – Lisandro Martinez harus bersiap untuk berduet bareng Harry Maguire. Kedua bek tengah ini akan dijadikan pilihan utama untuk lini pertahanan Manchester United. Pemain bek ini baru saja direkrut Manchester United dari Ajax Amsterdam.

Diketahui, MU harus menggelontorkan dana 47 juta pounds dan dengan tambahan 8,5 juta pounds untuk mendapatkan jasa bek tengah asal Argentina itu.

Lisandro Martinez berseragam Setan Merah berdurasi hingga 2027 dengan opsi penambahan satu tahun perpanjangan.

Dengan datangnya Martinez diharapkan mampu menutup kekurangan penampilan lini pertahanan Manchester United musim lalu. Dimana, tim Setan Merah telah kemasukan 57 gol hanya dari Liga Inggris.

Torehan tersebut merupakan catatan terburuk diantara tujuh tim teratas, dimana The Reds Devil harus puas menempati peringkat enam klasemen.

Kehadiran Martinez juga menjadikan persaingan lini pertahanan tim Setan Merah di skuad utama semakin sengit.

Beberapa bek ternama sudah berada di Mu sebelum Martinez, diantaranya Victor Lindeof, Raphael Varane, Harry Maguire, Phil Jones, Eric Bailly, dan juga Teden Mengi yang memiliki posisi yang sama dengannya.

Hal ini merupakan tontonan yang menarik untuk mengetahui siapakah beh tengah Manchester United yang masuk di skuad utawa di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Juru taktik Manchester United ini kemungkinan akan memaksimallkan Martinez untuk mengisi posisi bek tengah.

Dimana, rekrutan ini merupakan permintaan pelatih asal Belanda itu sendiri. Pastinya itu merupakan sebuah sinyal bahwa Ten Hag sudah mengetahui gaya permainan Martinez karena ia pernah memimpin klub Ajax.

Martinez diyakini akan menjadikan duetnya bersama Harry Maguire di lini pertahanan. Ten Hag juga sudah memberikan garansi bahwa Harry Maguire akan tetap dijadikan sebagai pilihan utama.  Dan juga, Harry Maguire masih akan tetap dipililh sebagai kapten tim.

“Saya rasa begitu, dia sudah membuktikannya di masa lalu. Namun dia juga harus menunjukkannya musim ini dan di masa depan. Dia telah tampil 60 kali untuk tim Inggris. “

“Maguire begitu impresif dan saya masih mengharapkannya,” ujar Erik Ten Hag saat diwawancarai mengenai Harry Maguire sebagai pilihan utama, dilansir dari Manchester Evening News.

  • Share
close