Lawan Berat Persikabo 1973, Persija Jakarta Optimis Raih Poin Penuh

  • Share
Lawan Berat Persikabo 1973, Persija Jakarta Optimis Raih Poin Penuh
Lawan Berat Persikabo 1973, Persija Jakarta Optimis Raih Poin Penuh

AISSEKIYA – Macan Kemayoran akan bersua  dengan Persikabo 1973 di lanjutan BRI Liga 1 akhir pekan ini. Skuad asuhan Thomas Doll ini pun sangat optimis bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan kali ini. Laga antara Persija Jakarta versus Persikabo 1973 ini akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2022, minggu mendatang.

Klub yang berbasis di kota Jakarta ini di pastikan bakal turun dengan susunan pemain terbaiknya di laga ini. Karena itulah, pelatih Persija Jakarta menargetkan kemenangan di laga ini untuk memutus tren negative di awal-awal BRI Liga 1 musim 2022/2023. Seperti yang di ketahui, Macan Kemayoran tampil angin-anginan di awal-awal musim ini.

Tercatat, tim besutan Thomas Doll tersebut saat ini masih tercecer di posisi ke Sembilan dengan koleksi empat poin saja di table sementara BRI Liga 1.

Untuk saat ini, Persija Jakarta menargetkan untuk segera masuk ke lima besar. Untuk menggapai target tersebut, Riko Simanjuntak dkk tentu wajib memetik kemenangan di laga kandang melawan Persikabo 1973 nanti.

Persija Jakarta memang mempunyai materi pemain yang cukup berkualitas di musim ini. Namun kenyataannya, Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) harus terseok-seok di awal musim Liga 1 Indonesia periode 2022-2023 ini. Salah satu bek Persija, Rio Fahmi pun menjelaskan bahwa timnya saat ini sedang melakukan evaluasi.

“Dalam 3 pertandingan sebelumnya yang perlu kami evaluasi ialah masalah fisik. Ketika menghadapi Bali United dan Persis Solo kami sudah kelelahan di babak kedua. Sementara ketika menghadapi PSM Makassar, fisik kami sudah menunjukan perbaikan tetapi tetap harus di tingkatkan lagi.” kata Rio Fahmi.

Setelah gagal meraih kemenangan melawan PSM minggu lalu, Thomas Doll memang langsung melakukan evaluasi untuk skuadnya.

Pelatih asal Jerman tersebut sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hasil yang di peroleh, namun ia (Thomas Doll) menganggap seharusnya skuadnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di tiga laga awal. 

Karena itulah, Thomas Doll sagat berharap para pemain bisa tampil optimal dan meraih hasil positif ketika bertemu Persikoabo 1973 minggu nanti.

  • Share
close