Jelang Duel Vietnam vs Indonesia, Shin Tae yong dan Park Hang Seo Terlihat Sangat Akrab

  • Share

Jelang pertandingan Vietnam kontra Indonesia di Al-Maktoum Stadium dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Minggu (7/6/2021), dua pelatih, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dan pelatih Vietnam Park Hang seo serta kedua tim menginap di hotel yang sama di Dubai, UEA.

Keduanya tampak terlihat akrab dengan mengabadikan momen tersebut untuk berfoto bersama jelang pertandingan.


“Pada sore hari tanggal 5, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memposting foto bagus yang diambil bersama pelatih tim nasional Vietnam, Park Hang-seo di akun sosial media miliknya,” tulis media Korsel tersebut.

Di akun Instagram milik Shin Tae-yong, @shintaeyong7777, pelatih 52 tahun tersebut menuliskan bahwa keduanya akan saling menunjukkan yang terbaik dilaga yang digelar Senin (7%6/21) nanti.

“Coaching staff kami dengan pelatih vietnam Park hang seo. Kita akan saling menunjukkan penampilan yang terbaik pada tanggal 7 Juni. Mohon dukungan ya,” tulis Tae-yong.

Dalam foto tersebut, Tae-yong ditemani oleh Indra Sjafri, Nova Arianto, Gong Oh-kyun dan staf pelatih timnas Indonesia lainnya. Pun dengan Park Hang-seo berfoto ditemani staf pelatih Vietnam.

Baik Shin Tae-yong dan Park Hang-seo sama-sama percaya diri jelang Vietnam vs Indonesia.

“Kami terdiri dari para pemain muda. Tidak ada yang harus lakukan dengan terburu-buru. Yang harus kami lakukan adalah memainkan apa yang tim kami ingin lakukan. Kemudian kami mendapat hasil yang bagus” kata Shin Tae-yong

“Kami penantang. Pasti ada banyak kesalahan. Jangan takut membuat kesalahan, pantang menyerah dan terus berlari sampai akhir,” pesan Tae-yong kepada para pemain Indoensia.

Sementara Park Hang-seo mengaku bahwa melawan Indonesia, pemain Vietnam harus realistis dan memberi permainan terbaik untuk bisa meraih kemenangan.

“Tentu saja tujuannya jelas. Tapi terkadang untuk mencapai segalanya kita harus bisa realistis. Saya tidak bisa mengatakan kami pasti menang. Kami akan memainkan yang terbaik,”

“Kami harus menjadi tim yang selalu siap dengan tujuan yang sama dan panggilan yang sama,”

  • Share
close