Fakhri Husaini: Semoga Timnas Indonesia Juara Jadi Hadiah Hari Kemerdekaan

  • Share
Fakhri Husaini
Fakhri Husaini: Semoga Timnas Indonesia Juara Jadi Hadiah Hari Kemerdekaan

AISSEKIYA – Keberhasilan dari timnas Indonesia U16 berhasil lolos ke babak final Piala AFF U16 mendapatkan reaksi tersendiri untuk mantan pelatih timnas, Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini lantas memberikan harapan untuk Garuda Muda bisa menyebet gelar juara menjelang hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus nanti.

Ada pernyataan dari sang mantan pelatih timnas U16 tersebut berada di akun Instagram pribadinya.

Coach Fakhri sendiri tidak lupa mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan timnas Muda Indonesia melaju sampai ke partai puncak melawan Vietnam Piala AFF U-16 2022.

“Syukur Alhamdulillah. Perjuangan yang sangat luar biasa, anak muda kita saat ini. Selamat untuk Timnas U16 @bimasakti230176 lolos ke final AFF U16 Boys Championship 2022,” seperti diposting dalam akun Instagram @coachfakhri, hari Kamis ini (11/8).

“Untuk kalian bisa kalia nikmati laga final. Selangkah lagi, Insya Allah bisa meraih Juara. Berikan kado terindah kepada Indonesia berada di hari kemerdekaannya,” ujarnya menyebutkan.

Dalam pertandingan malam kemarin, menjadi pertandingan dramatis.

Dimana Indonesia berhasil mendapatkan kemenangan melalui adu pinalti 5-4 melawan Myanmar U16. Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Besok Jumat (11/8) timnas Garuda Muda akan melawan Vietnam menjadi laga penentu siapa yang bakal juara Piala AFF U16 2022. Laga akan berlangsung pukul 20.00 WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

  • Share
close